doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » otomotif » Merek Helm KYT Sponsori Pembalap MotoGP

Merek Helm KYT Sponsori Pembalap MotoGP

Written By islamwiki on Sunday, April 27, 2014 | 8:03 PM

KYT adalah merek dagang produk Helm dari perusahaan Indonesia PT Tarakusuma Helmet. Di Pasar lokal sendiri merek KYT telah begitu memasyarakat bahkan di ajang balap motor lokal.

Tahun 2013 lalu, KYT resmi mensponsori pembalap dunia dari Indonesia yang ikut dalam Moto2 yaitu Rafid Topan dan M Fadli.  Pada tahun 2014 ini, KYT telah menjadi salah sponsor dari dua pembalap MotoGP yaitu Andrea Ianonne serta Xavier Simeon. Dengan sponshorship di ajang balap Internasional ini, membuat KYT percaya diri untuk membuka pasar Internasional dengan incaran pasar Asia.

Pembalap MotoGP Iannonen mekai helm merek KYT


KYT sendiri telah lolos dalam standarisasi keamanan dari berbagai negara sehingga terus mengembangkan pasar di Asia dengan harga yang bersahabat.


Dari kabar yang beredar di Internet, untuk Helm yang dipakai Iannone sendiri masih ada brand Suomy dan KYT sudah mengkuisisi brand helm tersebut. Jenis Helm Yang dipakanya adalah SR Sport Racing. Dengan akuisisi yang dilakukan KYT, makanya stiker KYT bisa tertempel di Helm pembalap MotoGP tersebut.

merek helm KYT dipakai Pembalap motogp Iannone


Namun ada pertanyaan yang diajukan, yaitu apakah Helm KYT yang dipakai oleh kedua pembalap motoGP itu asli buatan Indonesia? Simon Mulyadi sebagai Manajer PT Tarakusuma Indah menjawab bahwa helm tersebut asli buatan Indonesia yang di buat di pabrik KYT di Cikarang Jawa Barat. Untuk pengembangan helmnya bekerjasama dengan perusahaan asal Eropa selama enam bulan sehingga memilik standar keamnan, teknologi da nbahan baku sama seperti merek eropa.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger