doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » fashion » 5 Merek Distro Indonesia Yang Disukai Anak Muda

5 Merek Distro Indonesia Yang Disukai Anak Muda

Written By islamwiki on Tuesday, July 8, 2014 | 1:46 AM

PeterSaysDenim (PSD)

Distro yang satu ini sudah meluncur ke mancanegara. Nama pendiri distro ini adalah Peter Firmansyah ,pria kelahiran kota tahu Sumedang. PSD adalah sebuah Brand Denim Rock yang berasal dari kota Bandung yang mulai fenomenal sejak awal tahun 2008. Brand ini sudah menandingi brand-brand besar luar negeri. Sudah banyak juga artis dan band-band luar negeri yang memakai brand PSD, salah satunya Asking Alexandria.

Ouval Research

Rahasia sukses dari mereka adalah “limited edition”. Jadi di sini konsumen diberikan pelayanan yang spesial dengan desain produk yang terbatas tidak banyak ditemukan secara mudah. ouval research hanya mengeluarkan 30 desain kaos atau sweater setiap bulannya dan tiap kaos dan sweaternya hanya di produksi sebanyak 50 sampai 100 buah saja . Wow produk yang benar-benar “ limited”.Yang membuat konsumen merasa spesial.

zule

Celana Chino sekarang sedang boming dimana merek zule menjadi terkenal. Di ZULE ini kita bisa pilih sendiri custom saku celananya mau kaya gimana pilihan warnanya banyak desainnya simple elegan. ZULE ini juga kita bisa pesan celana yang ukuran extra extra large jadi buat kamu yang ukuran celananya besar banget tidak perlu khawatir . uniknya dari ZULE nih gak ada store toko jadi terima pesanannya lewat cara online saja di twitter.

Selain Celana Chino di sini juga ada kemeja sama kaos, kaosnya unik sekali desainnya simple beda dari distro lain yang desain bajunya kebanyakan main di gambar dan tulisan tulisan. Jadi produknya gak seperti yang dipasaran.

UNKL347

Menarik,lucu and simple,itulah yang mungkin terlihat dari sebuah distro yang sudah di kenal nama nya yaitu UNKL347. Distro yang berdiri di tahun 1999. logo unik, berupa wajah berkacamata besar dan kumis ala Pak Raden dihiasi dengan senyuman melambangkan bahwa UNKL tersenyum. Dari segi desain distro ini terpengaruhi oleh surfing,music,kehidupan malam,seni dengan nuansa avangarde yang membuat label ini terus beranjak menuju sukses Yang unik dari distro ini adalah desain di dalam toko distronya ini unik banget bikin pengunjung betah lama-lama di tokonya dan pengen beli semua barang yang ada di dalamnya.

AirplaneSystem

Distro yang mulai muncul pada tahun 90 an tetap eksis hingga kini salah satunya adalah distro AirPlane di jalan Aceh no.44 Bandung. Uniknya dari distro ini dia mengganti tema khusus setiap 4 bulan sekali temanya pun unik. Distro ini memiliki Airbus One Pada dasarnya adalah sebuah bus, tetapi oleh Fiki sang pemilik usaha bus itu disulap menjadi distro. Interior bus dirombak total. Deretan bangku diganti dengan rak dan kabinet set memanjang guna memajang T-shirt, celana, kemeja, jaket, topi, dan berbagai aksesori lain yang berlabelkan Airplane Systm.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger