doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » furniture , peralatan , rumah tangga » Furniture Merek Olympic

Furniture Merek Olympic

Written By islamwiki on Sunday, January 15, 2012 | 7:17 PM

Dialah Au Bintoro, si pendiri Olympic Furniture, yang mengawalinya di tahun 1980. berawal dari sulitnya membawa furniture yang dibeli dari tokonya dan pelanggan merasa kesusahan dan diperlukan banyak perkerja untuk membawa perabotan tersebut untuk sampai dirumah, maka ia mencoba membuat bagaimana sebuah furniture yang kuat namun berbahan ringan serta dapat dibongkar pasang dengan mudah oleh orang awam sekalipun. ini yang membuat produk-produknya terus menuai sukses dipasaran hingga ke pasar dunia.


Dalam rangka untuk memenuhi permintaan konsumen untuk perumahan dan kebutuhan knockdown furnitur kantor, di tahun 1986 Cahaya Sakti PT Intraco multi didirikan. Bermain peran sebagai Pemasaran dan perusahaan distribusi, PT Cahaya Sakti multi Intraco mereka tidak hanya memperluas keberadaan mereka dengan membuka sejumlah kantor cabang, tetapi mereka juga memperkenalkan lini produk baru mulai dari Bed Room Set ke Living Room Set ke Kitchen Set Anak Set, dan Set Kantor.

Saat ini, Furniture Olimpiade telah menjadi bagian dari Indonesia dan internasional baik hidup masyarakat melalui distribusi lebih dari 3000 toko, baik Tradisional dan Modern Retails Outlet, di Indonesia, melalui lebih dari 50 kantor cabang, dan distribusi untuk lebih dari 100 negara di dunia.

Menyadari keragaman kebutuhan di setiap lapisan pasar, PT Cahaya Sakti multi Intraco membentuk produk mereka sesuai untuk mengakomodasi harapan pasar dengan memperkenalkan nama merek tambahan, seperti Furniture Solid, Albatros, Procella, Olympia, Jaliteng, Grafier, murah Pro Audio. Merek ini ditargetkan secara eksklusif ke lapisan pasar.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger