doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » otomotif » Kaca Film Mobil V-Kool

Kaca Film Mobil V-Kool

Written By islamwiki on Saturday, January 14, 2012 | 10:17 PM

PT V-KOOL Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek (ATPM) V-kool di Indonesia, mengenalkan empat produk baru bagi penggemar kaca film merk populer itu di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010. Empat yang baru dari V-Kool, yakni V-Kool Black, V-Kool Tattoo, Ultra Master Body Guard, dan Ultra Master Rain Repellent.

Kaca film mobil merupakan salah satu aksesories penting yang dipergunakan pada kendaraan bermotor khususnya mobil. Keberadaannya, cukup penting sebagai alat pelindung dan pengaman bagi pengendara dan penumpangnya dari risiko kecelakaan yang lebih parah. Dengan menggunakan kaca film, maka kaca mobil yang pecah atau rusak akibat benturan dengan benda tajam maupun tumpul, pecahannya tidak akan pecah sebagaimana kaca pada umumnya. Pecahan kaca mobil dengan memakai kaca film, hanya berupa retakan kecil dan butiran-butiran yang tidak terlalu membahayakan penumpangnya.

Beragam keunggulan dan kelebihan kaca mobil yang kini banyak ditawarkan adalah kemampuannya dalam menolak sinar ultra-violet dan sinar infra-red (infra merah), sehingga kondisi udara di dalam kendaraan tetap sejuk. Selain itu, juga tidak menyilaukan pandangan. Manager Promotion and Advertising PT V-Kool Indo Lestari, Monita Cherline mengatakan, kaca film pada dasarnya memiliki fungsi untuk melindungi dan menolak masuknya sinar matahari ke dalam kabin mobil. ''Kaca film mampu menjadikan suasana di dalam mobil menjadi lebih sejuk dan tidak panas,'' jelas Monita
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger