doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » mesin » Traktor Merek QUICK

Traktor Merek QUICK

Written By islamwiki on Tuesday, March 26, 2013 | 2:22 AM

CV. Karya Hidup 

Sentosa bermula dari sebuah bengkel yang didirikan oleh bapak dan ibu Kirdjo Hadi Suseno pada tahun 1953 di Yogyakarta. Dengan semangat kerja yang luar biasa dari pendiri dan diteruskan generasi kedua yang mempunyai wawasan jauh ke depan serta didukung oleh karyawan yang turut berjuang dengan gigih, maka saat ini CV Karya Hidup Sentosa berhasil menjadi sebuah perusahaan swasta nasional terbesar dalam industri traktor tangan di Indonesia, dengan menggunakan merk "QUICK"


Riset dan Desain

Dalam merancang sebuah produk, CV. Karya Hidup Sentosa menggunakan sistim komputerisasi yang canggih dan modern dengan software : CAD (Computer Aided Design), untuk membuat gambar kerja 3 dimensi yang presisi dan berkualitas baik. CAE (Computer Aided Engineering), untuk mensimulasi / menghitung kekuatan masing-masing part dalam gambar kerja

Permesinan

Untuk menghasilkan produk berkualitas baik, pabrik kami menggunakan mesin-mesin dengan teknologi tinggi dan memakai software Cad Cam (Computer Aided Design-Computer Aided Manufacturing). Pabrik kami dilengkapi dengan mesin-mesin produksi jenis : - CNC machining center, CNC lathe, CNC grinding, CNC induction Hardening sebanyak 86 unit. Mesin-mesin pendukung lain (baik automatic dan conventional) : - Lathe, Grinding, Boring, Milling, Drill/Taping, Broaching, Resharpening Tools, Facing & Center sebanyak 58 unit. Beberapa mesin-mesin pembuat gear sebanyak 30 unit. Pada proses perakitan, pabrik kami memiliki fasilitas robot welding sebanyak 12 unit.

Pengecoran Logam

CV. Karya Hidup Sentosa memiliki unit pengecoran logam dengan kapasitas 1,5 ton dan 0,5 ton menggunakan tanur induksi dengan daya listrik sebesar 1,4 Mega Watt. Didukung dengan laboratorium yang memantau kualitas logam agar sesuai standard yang ditetapkan seperti sand laboratories, metallo graphic laboratories, microstrucure, CE meter, spectrometer analyzer. Fasilitas di pengecoran logam : sand mixer, moulding machine, shot blasting machine, pattern shop, sand plant, medium frequency induction furnace, tilting furnace for alumunium, shell core machine, pedestal grinder.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger