doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » fashion » Brand Produk Jaket Contin

Brand Produk Jaket Contin

Written By islamwiki on Sunday, October 7, 2012 | 7:10 AM


Jaket Contin merupakan salah satu merek jaket motor terkenal buatan lokal. Desain Jaket Contin tidak meniru merk terkenal lainnya. Jaket ini mulai diproduksi tahun 2007 di Bandung diprakarsai oleh seorang desainer produk, lulusan salah satu perguruan tinggi terbaik di negeri ini. Hingga saat ini, Jaket contin terbukti paling banyak diminati oleh komunitas biker karena desainnya yang kokoh, stylish, ergonomis dan memenuhi standard jaket touring yang nyaman dan aman bagi para rider.
jaket contin produk lokal

Salah satu produk yang dikeluarkan merek Cortin ini adalah Jaket Motor Corble yang didesain khusus bikers. Model bodyfit namun tetap leluasa bergerak dengan stretch panel di punggung. Terbuat dari bahan tekstil Polyesther kuat setara Cordura, anti gores dan tahan air hingga 75% waterproof. Selain itu, ada pula seri jaket contin dengan nama Lunatic dan Speedtrap.

Ada pula produk Tas Touring yang bernama Contin Tankbag Skipper, yaitu tas touring yang dilengkapi dengan magnet kuat untuk bisa menempel dengan baik pada tangki motor sport. Sangat membantu anda dari rasa capek di punggung karena menggendong tas yang berat selama perjalanan. Bahkan Brand jaket contin ini memproduksi T-shirt, Vest, Caps, dan Pants.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger