doteko.com place for adding & finding event

    Produk Indonesia Lainnya

sponsor ads

Home » makanan » Susu Bubuk Sari Kedelai - Soydaily

Susu Bubuk Sari Kedelai - Soydaily

Written By islamwiki on Wednesday, November 28, 2012 | 8:11 PM

SOYANATURA adalah bubuk minuman yang berasal dari sari kedelai murni dan telah diolah hingga tetap dapat mempertahankan kandungan nutrisi dalam kedelai. Bahkan kandungan nutrisi tersebut dapat dioptimalkan seperti hilangnya zat anti-nutrient yang terkandung dalam kedelai, serta makin menonjolnya kandungan protein kedelai dengan senyawa-senyawa istimewa didalamnya, seperti isoflavon dan lesitin soya. SOYDAILY dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara memperkuat daya tahan tubuh, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini.

Selain itu, SOYDAILY dengan protein sari kedelai murninya mampu memperkuat dinding lambung hingga mengurangi keluhan maag, menurunkan jumlah protein abnormal pada otak dan resiko kerusakan struktur ginjal, mengatasi keluhan saat menopause, mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah kerapuhan tulang atau osteoporosis, serta mampu menghambat perkembangan beberapa jenis kanker.


SOYDAILY pada dasarnya tidak secara langsung menyembuhkan penyakit. Dengan kandungan isoflavon dan lesitin soya dalam protein yang dikandung bubuk kedelai SOYDAILY, sel-sel tubuh rusak yang mengganggu metabolisme tubuh secara berangsur-angsur diperbaiki. Hingga secara perlahan mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti pengalaman dari masyarakat yang telah secara rutin mengkonsumsi SOYDAILY, beberapa penyakit seperti maag, diabetes, tingginya kadar kolesterol, osteoporosis, obesitas atau bahkan kanker prostat, jantung dapat secara bertahap diminimalisir perkembangannya. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan seiring rutinitas metabolisme mendapat asupan gizi dari sari bubuk kedelai murni SOYDAILY.

BELI PRODUK INI DI SATUGERAI.COM



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Produk Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger